Munadi
Pagi tadi, saya berkesempatan mencuci motor di tempat pencucian motor. Sepeda motor yang saya cuci adalah Honda Blade keluaran tahun 2012 warna hitam.

Saya mencuci motor tersebut di Steam Motor Bani Hasyim yang terletak di Jalan Meruya Utara, Jakarta Barat. Tempat cucian motor ini berada di sebelah toko material dan sisi sebelahnya lagi adalah Jl. H. Simun. Lokasi ini dekat dengan jembatan tol JORR W2.

Saya berangkat dari rumah pada pukul 09:10. Lalu, saya tiba di tempat ini sekira 9 menit kemudian. Jarak dari rumah ke tempat ini kurang dari 2 km.

Setiba di sana, sudah ada 3 motor yang sedang dicuci. Pegawai tempat cucian motor tersebut ada 4 orang. Jadi, motor saya tidak mengantre karena langsung dicuci. Sepertinya, memang maksimal 4 motor yang bisa dicuci bersamaan karena tempatnya yang tidak begitu luas.

Sepertinya memang tempat cucian motor ini ramai oleh pelanggan. Pasalnya, setiap kali lewat di depannya, sering sekali ada saja motor yang dicuci dan ada juga motor antreannya.

Waktu saya sedang mencuci motor, juga ada 2 motor yang baru datang dan mengantre. Selain itu, ada 1 motor lagi yang datang, namun balik lagi karena mungkin tidak mau mengantre dan kelamaan nunggu.

Sekira pukul 09:45, motor selesai dicuci. Butuh waktu sekira 25 menit untuk mencuci motor ini.

Harga yang dikenakan di tempat pencucian motor ini adalah Rp 10.000 untuk motor kecil. Sedangkan untuk motor gede dikenakan  tarif Rp 15.000.
Label: edit post
0 Responses

Post a Comment