Munadi
Siang tadi, setelah pulang sholat Jumat, saya pergi ke Carrefour Express untuk berbelanja bahan-bahan kebutuhan cuci-mencuci dan bersih-bersih. Saya berangkat dari rumah sekira pukul 13:00 kurang sedikit.

Carrefour Express ini terletak bilangan di Jalan Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat. Lokasinya berada persis di tepi jalan tersebut.

Saya menggunakan kendaraan sepeda motor untuk menuju ke toko tersebut. Tidak lupa juga saya mengenakan perlengkapan untuk naik kendaraan roda dua ini, seperti helm, jaket, dan sepatu.

Perjalanan saya menuju ke sana boleh dibilang tidak mengalami hambatan yang berarti. Memang sih waktu berangkat dari rumah cuaca sedang mendung dan langit terlihat agak gelap. Di tengah perjalanan, rintik-rintik hujan sempat turun. Tetapi, tidak besar dan berlangsung dengan singkat.

Singkat cerita, saya sudah tiba di sana dan mulai berbelanja barang-barang yang uah saya catat dari rumah. Setelah barang dibayar, lalu saya menuju tempat parkir sepeda motor. Ternyata, sampai di tempat parkir, kantong plastik belanjaan sobek karena terdorong oleh salah satu produk yang kemasannya bersifat tipis, namun kaku. Memang sih kantong plastik tersebut cukup tipis.

Ke luar dari tempat parkir, saya pun melaju ke jalan raya untuk pulang ke rumah. Perjalanan berlansung dengan lancar. Di kios penjual koran yang berada di depan Jameson, saya mampir sebentar di sana untuk membeli beberapa tabloid.

Lalu, saya pun melanjutkan perjalanan untuk ke rumah. Nah, saat akan berbelok ke kanan untuk menaiki jembatan tol Jalan Kembangan Selatan, mata kanan saya terasa perih atau pedih sekali. Selama dalam perjalanan, saya tidak menutup kaca helm.

Yang membuat saya heran, kalau penyebab mata saya perih itu adalah karena tidak menutup kaca helm, mengapa hanya sebelah mata saja yang terasa pedih. Tidak keduanya. Semoga tidak terjadi sesuatu yang mengerikan terhadap mata saya.
Label: edit post
0 Responses

Post a Comment