Munadi
Pagi ini, saya bangun tidur agak kesiangan yakni sekira pukul 05:00. Setelah bangun, lalu saya mandi tidak lupa menggosok gigi. Kemudian stelah berpakaian dilanjutkan dengan sholat Subuh.

Kegiatan berikutnya saya melakukan blogging yaitu menulis beberapa artikel untuk satu blog. Setelah selesai, saya sarapan bubur kacang hijau. Berikutnya, membuat satu artikel untuk blog lainnya.

Nah, setelah melakukan itu semua, saya lalu mengepel lantai rumah tempat saya tinggal ini. Namun, sebelum dipel, lantai harus disapu terlebih dahulu tentunya.

Aktivitas mengepel lantai itu menurut saya itu menyenangkan saat mengepel tidak ada orang yang mondar-mandir. Lantai yang masih basah kalau diinjak, maaka akan meninggalkan jejak kaki yang sangat jelas. Apalagi jika telapak kaki orang tersebut tidak bersih.

Nah, jika saya mengepel lantai dan tidak ada yang menginjaknya saat masih basah, ini adalah yang menyenangkan buat saya. Kalau sudah begitu, rasa capeknya tidak akan terlalu terasa.
Label: edit post
0 Responses

Post a Comment