Munadi
Saya baru saja selesai ngeblog dengan menggunakan notebook. Saat saya menulis artikel ini, saya sambil tiduran dan menggunakan BB.

Leher saya terasa pegal-pegal sekarang. Rasanya ya tidak nyaman, agak sakit. Mungkin ini dikarenakan saya kelamaan menatap layar monitor laptop.

Saya mulai menyalakan laptop tadi sore sekira pukul 17:40 dan membuat artikel untuk blog saya yang lain. Saat waktu Maghrib tiba, kemudian saya sholat. Setelah itu, saya melanjutkan kembali membuat entri.

Setelah artikel diterbitkan, saya ke luar kamar sebentar untuk minum air putih. Pasalnya, saya merasa haus. Lalu, saya masuk kamar lagi untuk membuat artikel di blog yang sama.

Waktu Isya tiba, saya berhenti internetan dan melaksanakan sholat Isya. Beberapa menit kemudian saya melanjutkan lagi kegiatan ngeblognya. Di sela-sela saya minum lagi kalau terasa haus.

Mendekati pukul 20:00 leher saya sudah terasa sakit dan pegal-pegal. Namun, saya tetap melanjutkan menulis artikel karena tanggung menurut saya.

Akhirnya, saya merasakan sakit leher sekarang ini. inilah akibatnya kalau ngeblog kelamaan. Mungkin lain kali, jangan terlalu lama dan diselingi dengan istirahat.
Label: edit post
0 Responses

Post a Comment