Munadi
Sekarang ini adalah tanggal 15 Desember. Artinya sudah berada di pertengahan bulan terakhir di tahun 2014 ini. Sekarang ini hari Senin.

Sore tadi, di sini, sempat turun hujan dengan durasi yang singkat dan intensitasnya juga rendah. Karena hujan yang ringan tersebut, sampai-sampai suara hujan tidak terdengar di dalam rumah.

Hari ini, saya merasa kurang bersemangat dalam kegiatan mengisi artikel di blog-blog yang saya kelola. Entah mengapa hari ini saya merasa galau. Semoga saja tidak berlanjut pada hari-hari berikutnya.

Harapan saya adalah dapat bersemangat lagi untuk ngeblog. Mungkin sekarang ini saya merasakan yang namanya kejenuhan dalam ngeblog atau kehilangan motivasi yang membuat untuk melakukan blogging.

Kiranya sampai di sini dulu saya mengisi artikel di blog. Happy blogging.
Label: edit post
0 Responses

Post a Comment