Munadi
Di masa-masa awal membuat artikel untuk blog saya yang baru ini, saya ingin mencoba menerbitkan posting dari beragam perangkat yang ada di depan mata. Kali ini saya akan membuat artikel dari ponsel Blackberry.

Sebelumnya, saya telah memublikasikan entri melalui laptop atau notebook dan tablet pc. Masing-masing device ini mempunyai kelebihan dan kekurangan.

Tipe Blackberry yang sedang saya gunakan adalah Blackberry 9320 atau Armstrong. Sedangkan operator selulernya, saya menggunakan Tri dengan paket 6 bulan.

Saya membuat artikel di Blogger lewat Blackberry ini memakai browser bawaan BB. Tampilannya sih sama ketika membuka Blogger melalui komputer desktop, namun dengan ukuran yang jauh lebih kecil yaitu sesuai ukuran layar ponsel BB itu sendiri.
Label: edit post
0 Responses

Post a Comment