Munadi
Menjelang tidur pada malam Jum'at di akhir Juni ini, saya ingin menuliskan sedikit tentang enaknya menggunakan paket internet 24 jam. Saat ini, saya memang mendaftarkan paket BRONET Axis 5GB 24 jam untuk modem di laptop.

Buat saya, paket internet 24 jam adalah bisa bebas internetan tanpa khawatir kuota habis. Betapa tidak, kalau sebelumnya saya memakai Loop dari Telkomsel yang mana kuota dalam jumlah besar hanya bisa dinikmati sampai jam 9 pagi saja. Sedangkan sebagian kecil kuotanya untuk siang hari hingga malam.

Semakin murah harga paket internet Loop, maka semakin sedikit kuota yang dapat dipakai di siang hari. Paket internet Loop yang paling murah yang terakhir saya beli kemarin adalah Rp 47.500. Berapa kuota yang saya dapat untuk digunakan jam 9 pagi ke atas? Cuma 600 MB. Bagi saya, jumlah tersebut tidak cukup untuk internetan di siang hari selama sebulan. Jika saya ingin mendapatkan kuota yang lebih besar, maka tentunya saya harus merogoh kocek lebih dalam lagi.

Nah, sudah 4 hari ini saya memakai paket internet dari Axis dengan kuota 5GB yang bisa digunakan selama 24 jam tanpa pembagian waktu kuota. Masa aktif dari paket ini adalah 60 hari. Dengan menggunakan paket ini, saya tidak merasa khawatir akan kehabisan kuota sebelum masa aktifnya berakhir. Tidak apa-apa meskipun belum 60 hari kuotanya sudah habis.

Kiranya cukup sampai di sini, saya membuat artikel ini di hari ke-30 bulan Juni tahun 2016. Pasalnya, besok sudah berganti tanggal dan berganti bulan, yaitu bulan Juli.
Label: , edit post
0 Responses

Post a Comment