Munadi
Hampir 5 bulan lamanya saya tidak membuat artikel baru di blog ini. Ya, terakhir kali saya menerbitkan entri pada 25 Januari yang lalu. Hmm, kalau dihitung-hitung, blog ini menganggur hampir setengah tahun. Bukan waktu yang singkat memang.

Bertepatan dengan hari ke-13 bulan Ramadhan tahun 1437 Hijriyah saya menulis artikel ini. Bulan puasa memang sudah melewati 10 hari yang pertama dan sekarang berada di masa pertengahan bulan.

Saya menulis artikel ini di atas sebuah kasur pegas dengan menggunakan perangkat BlackBerry yang sudah 2 tahun saya miliki. Saya mengetik kata demi kata sembari tiduran dengan ditemani oleh kucing yang bernama Pidi.

Rasanya sayang juga kalau blog ini tidak diisi dengan artikel yang baru untuk waktu yang berbulan-bulan. Jika saja saya membuat artikel baru setiap hari untuk blog ini, maka hari ini isi postingan blog sudah mencapai ratusan.

Tapi, tidak apa-apa meskipun blog ini baru diperbarui lagi hari ini ketimbang blog tidak terbit posting baru selama bertahun-tahun. Demikianlah, cukup sampai di sini dulu saya membuat artikel ini untuk sekadar update blog.
Label: edit post
0 Responses

Post a Comment