Munadi
Sore ini, saya menerima SMS dari daftar kontak yang bernama 3 Care. SMS yang masuk pukul 15.09 ini ternyata dari nomor 123 setelah saya cek di buku kontak kartu SIM 3 yang saya gunakan.

Perlu diketahui, perangkat yang saya gunakan untuk kartu Tri tersebut adalah BlackBerry Curve 9320. Sementara paket BB yang saya daftarkan adalah BB Socialite 3 Bulan. Paket BB tersebut saya daftarkan sejak beberapa minggu yang lalu.

Kembali ke topik SMS, berikut ini isi SMS yang saya terima tersebut.

"BONUS 50rb! di 29Juni utk nelp&sms semua nmr Tri. Beli kuota++4.25GB Rp85rb di 3Care s/d 26Juni.?Hub Call Center Tri di 123 utk aktivasi layanan (hny prabayar)"

Ternyata, SMS tersebut berisi informasi tentang bonus yang saya dapatkan jika saya membeli paket kuota internet dari Tri.

Bonusnya adalah sebesar Rp 50 ribu yang bisa digunakan untuk menelepon dan kirim SMS ke semua nomor Tri. Sementara bonusnya sendiri diberikan pada 29 Juni bila saya membeli kuota++4.25GB dengan harga Rp 85 ribu di 3Care s/d 26Juni.
Label: , edit post
0 Responses

Post a Comment