Munadi
Saya baru saja mengganti kartu GSM untuk modem yang saya gunakan di laptop ini. Bila sebelumnya saya memakai Loop dari Telkomsel, maka pada pagi hari ini saya menggantinya dengan AXIS.

Paket internet yang saya aktifkan untuk kartu AXIS ini adalah BRONET. BRONET sendiri merupakan akronim dari Browsing & Internet. Paket BRONET ini terdiri dari 7 varian dengan jumlah kuota, masa aktif, dan harga yang berbeda. Semakin besar kuota dan masa aktif, semakin mahal harganya.

Paket BRONET ini sendiri saya akses melalui menu USSD *123#. Lalu, saya memilih paket BRONET 5GB,60hr,Rp49900. Informasi untuk paket yang saya pilih ini adalah "Kamu pilih Paket BRONET5GB berlangganan dg Internet kuota 5GB selama 60hari.Nikmati 2.5GB di jam 00-06 & 2.5GB di jam 00-23.59 hny Rp49.900".

Setelah memilih pilihan "Lanjut", kemudian muncul pesan "Mau menikmati Paket BRONET berlangganan 5GB selama 24 JAM 60 hari, cuma tambah Rp9.900 (total Rp59.800)?". Karena pulsa saya mencukupi, saya pun menyetujuinya dengan memilih pilihan "Ya".

Dengan memilih paket tersebut, saya akan bisa menikmati Paket BRONET dengan kuota 5GB selama 24 jam meskipun saya menambah Rp 9.900 lagi. Kalau saya memilih paket yang berharga Rp 49.900, maka timeband-nya dibagi dua, yaitu 2,5GB di pukul 00-06 dan 2,5GB lagi di pukul 00-23.59.

Saya lebih memilih paket dengan 1 timeband karena bisa memberikan kebebasan berinternet dalam 24 jam. Jika saya memilih paket dengan 2 timeband, maka sisa 2,5GB hanya dapat dinikmati pada pukul 00-06. Sementara di jam tersebut, merupakan waktunya saya untuk istirahat.
Label: , edit post
0 Responses

Post a Comment