Munadi
Saya kembali mengatur ulang tata letak gadget yang berada di kedua sidebar blog ini. Selain itu, saya juga menambahkan satu iklan tautan lagi di sidebar kiri blog ini.

Posisi gadget-gadget di sidebar kiri sebelumnya berurutan dari atas ke bawah adalah "Daftar Isi", "Unit Iklan Vertikal", dan "Label". Sedangkan sidebar kanan berisi gadget-gadget, beurutan dari atas ke bawah, yaitu "Iklan Tautan", "Artikel Terbaru", dan "Entri Populer".

Nah, pada pengeditan kali ini, saya memindahkan "Unit Iklan Vertikal" dan "Label" ke sidebar kanan. Sementara gadget "Artikel Terbaru" dan "Entri Populer", saya pindahkan ke sidebar kiri.

Di samping pemindahan letak gadget, saya juga menambahkan "Iklan Tautan" baru. Gadget ini saya taruh di bawah gadget "Daftar Isi" yang berada di sidebar kiri.

Dengan demikian, posisi gadget-gadget yang ada di sidebar kiri beurutan dari atas ke bawah menjadi "Daftar Isi", "Iklan Tautan", "Artikel Terbaru", dan "Entri Populer". Sedangakan di sidebar kanan, posisi gadgetnya menjadi "Unit Iklan Vertikal", "Label", dan "Iklan Tautan".
Label: edit post
0 Responses

Post a Comment