Munadi
Begini Rasanya Mengenakan Kaos Kaki Baru

Saya membeli sepasang kaos kaki baru bermerek GT MAN SOCKS tipe CASUAL berwarna hitam pada tanggal 26 Mei 2015 yang lalu. Kaos kaki tersebut saya beli dengan harga Rp 21.900. Saya membelinya di Carefour Express yang terletak di Jalan Meruya Ilir, Jakarta Barat.

Untuk pertama kalinya dalam perjalanan yang menurut saya berjarak cukup jauh, saya mengenakan kaos kaki tersebut saat mengantarkan ayah ke BTPN di Jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat pada tanggal 1 Juni 2015 atau seminggu yang lalu. Kendaraan yang saya gunakan untuk mengantar beliau adalah sepeda motor.

Ketika mengendarai sepeda motor tersebut, saya merasa nyaman sekali saat memakai kaos kaki yang baru. Kedua kaki saya terasa terlindungi karena kaos kaki tersebut membungkus kaki saya dengan hangat. Hal ini mengingat benang-benang pada kaos kaki tersebut masih baru sehingga karetnya masih kencang. Berbeda sekali dengan kaos kaki yang sebelumnya saya gunakan selama ini.

Maklumlah, kaos kaki sebelumnya saya pakai hingga karet-karetnya kendor sehingga tidak menutupi kaki saya dengan sempurna. Naik motor menggunakan kaos kaki yang sudah melorot tersebut juga menjadi tidak terasa nyaman. Begitu pula ketika duduk di kursi atau berjalan kaki.

Ketika saya duduk berlama-lama di ruangan bank tersebut karena menunggu nomor antrean dipanggil ke teller, saya juga merasakan kondisi yang nyaman mengenakan kaos kaki baru tersebut. Kaos kaki yang masih baru, materialnya masih terasa tebal sehingga sepatu yang dipakai bersamanya tidak terasa longgar. Saat berjalan juga terasa empuk sekali seperti menggunakan sepatu baru.
Label: , edit post
0 Responses

Post a Comment