Munadi
Saya hanya memiliki sepasang kaos kaki yang selama ini saya gunakan. Rasanya sudah lama juga kaos kaki tersebut dipakai. Memang sih, beberapa kali pemakaian terakhir ini, kaos kaki tersebut sudah tidak nyaman lagi saat dikenakan bersama sepatu. Pasalnya, kaos kaki saya itu sudah kendor sehingga melorot ke bawah.

Karena kaos kaki itu sudah tidak bisa menutupi kaki bagian atas mata kaki saya dengan baik, maka ketika saya duduk di kursi atau di jok sepeda motor, bagian kaki saya yang seharusnya tertutupi oleh kaos kaki tersebut menjadi terlihat. Terlebih lagi, bagian kaos kaki yang sudah belel itu juga ikut nampak. Lain halnya jika saya berdiri, bagian ujung bawah celana panjang saya menutupi sebagian lubang sepatu sehingga kaos kaki yang sudah tidak layak pakai tersebut tidak kelihatan.

Membeli Sepasang Kaos Kaki Baru

Nah, hari ini, akhirnya saya menyempatkan diri untuk membeli sepasang kaos kaki baru. Awalnya, saya tidak terpikirkan untuk membeli kaos kaki dari rumah. Niat untuk membeli kaos kaki baru muncul saat saya tiba di Carrefour Express di Jalan Meruya Ilir Raya guna membeli susu. Jadi, sekalian saja saya membeli kaos kaki, mumpung barangnya ada di toko besar tersebut.

Kaos kaki yang saya beli ini bermerek GT MAN SOCKS tipe CASUAL berwarna hitam. Harganya adalah Rp 21.900. Tiga puluh ribu rupiah kurang seratus rupiah. Penampakan kaos kaki ini bisa dilihat pada gambar di atas. Terlihat pada foto tersebut kalau kaos kaki ini dibungkus dengan plastik. Tidak semua kaos kaki yang saya temukan di Carrefour ini dibungkus dengan plastik. Ada juga beberapa merek kaos kaki yang tidak ditutupi dengan bahan tersebut.

Setelah sampai di rumah, saya lalu membuka kaos kaki tersebut. Kemudian, saya menciumnya, aromanya khas layaknya pakaian baru. Kaos kaki ini memiliki panjang kurang lebih sekira 40 cm sehingga begitu saya kenakan bisa menutupi hingga bagian betis saya. Karena masih baru, kaos kaki ini begitu terasa kencang membungkus kaki, namun terasa nyaman dipakai.
0 Responses

Post a Comment