Munadi
Hari ini, saya membeli harian KORAN SINDO di sebuah lapak koran yang berada di kawasan kompleks perumahan Taman Meruya Ilir, Jakarta Barat. Letak lapak koran ini berada dekat dengan Kantor Polsek Kembangan dan tidak jauh dari SMPN 134 Jakarta.

KORAN SINDO yang terbit hari Selasa ini hadir dengan 36 halaman plus sisipan GADGET & TECHNO. Harga untuk harian nasional pada hari Selasa ini adalah Rp 4.000.

Harian yang memiliki tagline "SUMBER REFERENSI TERPERCAYA" ini terdiri dari 4 bundle atau bagian, yakni UTAMA, EKONOMIBISNIS, LIFESTYLE, dan HATTRICK. Masing-masing bagian tersebut memuat rubrik yang berbeda-beda.

Bagian UTAMA terdiri dari 16 halaman yang berisi rubrik-rubrik seperti NASIONAL, HUKUM, POLITIK, OPINI, Topik Pilihan, JAKARTA BARU, INTERNASIONAL, NUSANTARA, dan BERITA UTAMA.

Bundle yang ke-dua adalah EKONOMIBISNIS. Ada 8 halaman yang membentuk bagian ini. Rubrik-rubrik pada kategori ini yaitu EKONOMI & BISNIS, EKONOMI GLOBAL, dan BURSA & KEUANGAN.

Kategori berikutnya adalah LIFESTYLE yang juga terdiri dari 8 halaman. Rubrik-rubrik yang ada di bundle ini di antaranya adalah FOOD, HEALTHY & FIT, BEAUTY, FASHION, RUNDOWN, dan INFORMASIA.

Sementara bagian yang terakhir adalah HATTRICK. Sebagian besar, bagian ini berisi informasi seputar sepak bola yang termuat dalam rubrik WORD FOOTBALL. Sedangkan olahraga lainnya masuk ke dalam rubrik SPORT. Bundle ini terdiri dari 4 halaman saja.

Sisipan atau tabloid GADGET & TECHNO untuk hari Selasa ini adalah edisi yang ke 18 tahun pertama. Sisipan ini hadir sekali dalam seminggu. GADGET & TECHNO ini terdiri dari 16 halaman yang berisi beberapa rubrik yang menarik seputar gadget dan teknologi.

Rubrik-rubrik yang mengisi sisipan tersebut di antaranya adalah FEATURE, CONSUMER ELECTRONICS, SMARTPHONE, TELEKOMUNIKASI, CONSUMER ELECTRONICS, GAME & APLIKASI, MISS GADGET, MEET THE BOSS, STARTUP, DAFTAR HARGA, KONSULTASI, dan REVIEW.
Label: edit post
0 Responses

Post a Comment