Munadi
Satu hari satu artikel merupakan cita-cita yang tujukan saya untuk blog Munadiary di bulan Juli ini. Bahkan, kalau bisa, saya bisa mewujudkan hal tersebut dalam setiap bulannya. Meskipun untuk bulan Juli ini cita-cita tersebut belum menjadi nyata, namun hal ini bukan berarti mustahil untuk terjadi jika saya berusaha semaksimal mungkin.

Memposting satu hari satu artikel, mungkin bukanlah merupakan sesuatu yang sulit bagi sebagian orang. Bahkan, tidak sedikit orang yang mampu mengisi blognya dengan 10 artikel baru atau lebih. Hal ini sepertinya mudah saja bagi mereka yang sudah rutin melakukannya.

Walaupun blog ini termasuk blog yang bebas, dalam artian saya bisa mengisi artikel dengan tema apapun, tetapi untuk mendapatkan ide postingannya adalah terbilang sulit buat saya. Ya, blog ini memang saya isi dengan artikel-artikel sesuai dengan ide yang terdapat di dalam pikiran saya ketika itu.

Blog yang dalam setiap harinya memublikasikan artikel baru adalah baik di mata mesin pencari seperti Google. Terlebih lagi, jika blog tersebut mempunyai artikel-artikel yang banyak dicari oleh orang atau pengunjung internet. Kalau blog ini sih isinya kebanyakan tentang kegiatan saya sehari-hari saja.

Akhirnya, cukup sampai di sini saya menulis artikel yang bertajuk "Satu Hari Satu Artikel" ini. Memang coretan kali ini terbilang pendek, tapi tidak apa-apa, hitung-hitung untuk menambah arsip blog di bulan Juli ini.
Label: edit post
0 Responses

Post a Comment