Munadi
Jika kemarin saya mengetikkan kata kunci "munadiary", maka pada kali ini saya mengetik "pos pertama blog munadiary" di kotak pencarian Google. Bagaimana hasilnya? Apakah saya menemukan sesuatu yang menarik seperti halnya dengan "munadiary"?

Tiga hasil pencarian teratas menunjukkan tautan-tautan dari blog Munadiary. Tautan pertama adalah artikel yang berjudul "Pos Pertama Blog Munadiary". Kemudian, tautan ke-dua menunjukkan posting bertajuk ""Pos Pertama Blog Munadiary" Ada di Blog Lain". Sedangkan tautan ke-tiga adalah laman beranda blog Munadiary.

Sementara itu, ada hal yang menarik yang saya jumpai di tautan yang ke-empat. Pada tautan tersebut, saya mengenali salah satu judul artikel yang pernah saya buat di blog Munadiary. Judul pos yang terlihat tersebut adalah "Memasang Iklan AdSense di Blog". Hal yang lebih meyakinkan adalah pada deskripsi tautan tersebut terdapat kata kunci "blog Munadiary".

Artikel yang saya curigai tersebut sebagai milik saya ternyata terdapat di blog yang berjudul "Belajar Internet Marketing". URL-nya laman beranda-nya adalah www.bloggeit.tk.

Setelah saya klik tautan tersebut dan saya baca isinya, ternyata artikel itu memang copy-paste dari blog Munadiary. Posting tersebut yang terdapat di blog "Belajar Internet Marketing" bertanggal Monday, May 11, 2015.

Artikel itu tercatat dipublikasikan pada 2:37 AM oleh bloggeit. Selain bloggeit, blog tersebut juga memiliki kontributor yang bernama agas.

Apakah hanya satu artikel saja yang di-copy-paste dari blog Munadiary? Saya akan lihat isi blog tersebut pada kesempatan di lain waktu.
Label: edit post
0 Responses

Post a Comment