Munadi
Kartu Perdana LOOP

Hari ini, saya membeli kartu perdana LOOP untuk saya gunakan pada perangkat BlackBerry. Desain kemasan starter pack for prepaid SIM card tersebut telah mengalami perubahan dibanding dengan edisi yang sebelumnya.

Dimensi kemasan kartu perdana LOOP ini sekarang berukuran lebih kecil, yakni sekira 9 cm x 5,5 cm. Ukuran tersebut merupakan ukuran standar untuk kartu nama. Selain itu, kemasannya juga terbuat dari semacam plastik transparan agak tebal sehingga isi atau SIM card dapat terlihat dari luar. Penampakan dari kartu perdana LOOP terbaru ini bisa dilihat pada foto di atas.

Beberapa waktu sebelumnya, saya juga sempat membeli kartu perdana LOOP yang saya tujukan khusus untuk modem guna internetan di laptop. Desain kemasan kartu perdana LOOP pada kali berukuran lebih besar dari yang sekarang. Dimensinya adalah berukuran sekira 11,5 cm x 8,5 cm. Berikut foto kemasan kartu perdana LOOP yang masih berdimensi besar tersebut.

Starter Pack LOOP

Nah, kalau foto yang ada di bawah paragraf ini adalah penampakan kemasan kartu perdana LOOP pada waktu awal-awal beredar. Ukuran kemasannya juga masih besar seperti ukuran kemasan-kemasan kartu perdana "zaman dahulu". Di samping itu, namanya juga masih bernama simPATI Loop, belum terpisah seperti sekarang ini. Oh ya, LOOP ini merupakan salah satu produk dari Telkomsel.

Kartu Perdana simPATI Loop

Itulah 3 macam kartu perdana LOOP dari Telkomsel yang sempat saya beli hingga saat ini.
Label: , edit post
0 Responses

Post a Comment