Munadi
Klik Munadi Pakai Flow Magazine Blogger Template

Saya baru saja mengganti template blog Klik Munadi dengan Flow Magazine Blogger Template. Sebelumnya saya menggunakan Need Mag Blogger Template untuk blog yang saya kelola tersebut.

Template Blogger yang satu ini mempunyai tampilan yang elegan, bersih, dan simple. Tema ini cocok digunakan untuk blog pribadi dan website majalah. Karena itulah, saya tertarik untuk menggunakannya di blog tersebut.

Beberapa fitur yang terdapat pada template ini di antaranya adalah sebagai berikut.

  • Responsive
  • SEO Friendly
  • Google Testing Tool Validator
  • Mobile Friendly
  • Custom 404 Page
  • Fast Loading
  • Dan masih banyak lagi yang lainnya


Meskipun saya sudah memakai template yang baru, namun saya belum membuat logo baru untuk blog Klik Munadi tersebut. Selain itu, saya juga belum mengaktifkan fitur salah satu gadget yang ada di template tersebut.
Label: edit post
0 Responses

Post a Comment