Munadi
Hotel Riche Malang

Selama berada di Malang, saya dan teman-teman menginap di Hotel Riche. Sebelum check out dari hotel untuk menghadiri acara pernikahan Budi Trisnowo di daerah Kepanjen, kami meluangkan waktu sejenak guna berfoto di depan bangunan hotel tersebut. Pengambilan foto ini dilakukan dengan bantuan seorang tamu wanita dari hotel tersebut.

Hotel Riche merupakan hotel pertama yang berdiri di Kota Malang. Hotel ini dibangun pada tahun 1930 sehingga arsitektur bangunannya bergaya Belanda. Namun, hotel ini telah mengalami renovasi dan perbaikan sehingga kami merasa nyaman menginap di sini. Meskipun sudah direnovasi, tetapi masih mempertahankan konsep kunonya karena hotel ini adalah bangunan cagar budaya di Kota Malang.

Hotel Riche Heritage Malang

Konsep penginapan pertama ini berada benar-benar di pusat kota lantaran dibangun pada zaman kolonial Belanda. Hotel ini terletak di seberang Alun Alun Malang, dekat sekali dengan gereja GPIB, Masjid Agung Kota Malang, Toko Oen (restoran tertua di Kota Malang), dan Kantor Pos Besar. Oleh karena itu, banyak tempat yang bisa dikunjungi dengan berjalan kaki bila menginap di Hotel Riche ini.

Hotel Riche beralamat di Jl. Basuki Rahmat No. 1, Kiduldalem, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119, Indonesia. Berikut peta lokasi dari Hotel Riche.

Label: edit post
0 Responses

Post a Comment